Al Amien Prenduan Bagikan 8.500 Paket Daging Kurban

855
IMG-20180826-WA0003
IMG-20180826-WA0003

SUMENEP-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Al-Amien Prenduan kembali menggelar Gebyar Idul Adha (GIA). Dalam kegiatan tersebut, Pondok Pesantren modern terbesar di Madura ini membagikan 8.500 paket daging qurban. Pakek daging sendiri berasal dari hewan qurban yang disembelih di sana.

Total hewan qurban yang terkumpul mencapai 69 ekor. Hewan tersebut terdiri dari 47 ekor sapi dan 22 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut berasal dari berbagai pihak. Baik guru, wali santri, kiai maupun simpatisan pondok pesantren al-Amien Prenduan.

“Awalnya saya kurang optimis bisa mengumpulkan hewan qurban seperti tahun lalu yang mencapai 45 ekor sapi. Alhamdulillah beberapa hari menjelang hari H terkumpul 47 ekor sapi. Ini berkat dukungan para kyai, guru, wali santri, para anshorul ma’had dan seluruh panitia GIA.” ucap Project Officer GIA Al-Amien Prenduan KH. Junaidi Rosyidi (Rabu, 22/8).

Baca Juga :

Seperti tahun-tahun sebelumnya, GIA Al-Amien kembali mendapat sponsor dari BNI Syariah. “Kepedulian pihak perbankan dalam dunia pesantren tentu saja sangat membantu. Tidak hanya dalam kegiatan pendidikan, tapi dalam sosial keagamaan seperti acara GIA ini,” pungkas Junaidi. ()

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)