tutup
Berita

Alumni Al – Azhar Mesir Bersikap, Dukungan Aba Idi Dua Periode Terus Mengalir

×

Alumni Al – Azhar Mesir Bersikap, Dukungan Aba Idi Dua Periode Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Alumni Al - Azhar Mesir Dengan Aba Idi. (Dok. Istimewa)
Pertemuan Alumni Al - Azhar Mesir dengan Aba Idi. (Dok. Istimewa)

SAMPANG – H. Slamet Junaidi atau yang akrab disapa Aba Idi mendapat dukungan untuk kembali menduduki kursi Bupati Sampang dua periode dari para alumni Universitas Al – Azhar Kairo Mesir.

Dukungan dari para alumni Universitas Al – Azhar Kairo Mesir asal Kabupaten Sampang tersebut dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Haromain Duwek Pote, juga dihadiri langsung oleh KH. Izzat Makki, Selasa (16/4/2024).

Img 20240409 Wa0073 Alumni Al - Azhar Mesir Bersikap, Dukungan Aba Idi Dua Periode Terus Mengalir

Pernyataan sikap dukungan tersebut dihadiri langsung oleh Pengasuh Ponpes Al – Haromain Duwek Pote KH. Izzat Makki dan Organisasi Internasional Alumni Al – Azhar Indonesia Madura (OIAAI) yang juga lebih dikenal dengan sebutan Al – Ahrom.

Sekretaris Al – Ahrom Ustadz Syahrul Mubarok, LC mengatakan bahwa kepemimpinan H. Slamet Junaidi sebagai Bupati Sampang Periode 2019 -2024 telah banyak terbukti.

Bahkan, para mahasiswa asal Sampang juga mendapat kemudahan dan keringanan beban kuliah saat menempuh pendidikan di Mesir.

“ Pertemuan ini merupakan rajutan silaturahmi dengan Aba Idi sebab sebelumnya banyak bantuan kepada Alumni dan dipergunakan untuk teman – teman yang kulian di Mesir,” katanya.

Pihaknya berharap dalam periode kedua nantinya kerjasama dan komunikasi yang terjalin selama ini dapat berlanjut.

“ Kami Alumni Al – Azhar berkomitmen siap kembali mendukung H. Slamet Junaidi untuk memimpin Kabupaten Sampang dan juga siap mendukung program – program kerjanya kedepan untuk Sampang lebih baik lagi,” tegasnya. (red)

Baca juga  Honor Pantarlih di Sampang Segera Cair, Berikut Nominalnya