tutup
Berita

Amankan Pilkades, 103 Personel Polres Pamekasan Diterjunkan ke Bangkalan

×

Amankan Pilkades, 103 Personel Polres Pamekasan Diterjunkan ke Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Pamekasan Saat Apel Pemberangkatan Pengamanan Pilkades. (Foto : Tribunnews)
Personel Polres Pamekasan saat apel pemberangkatan pengamanan Pilkades. (Foto : Tribunnews)

PAMEKASAN – Personel Polres Pamekasan dan Polsek jajaran Polres Pamekasan melaksanakan back up dalam rangka mendukung pengamanan di Polres Bangkalan dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Bangkalan

Apel pelepasan pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo, di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Img 20240409 Wa0073 Amankan Pilkades, 103 Personel Polres Pamekasan Diterjunkan Ke Bangkalan

Sebanyak 103 Personel Polres Pamekasan yang akan melaksanakan back up pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III di Bangkalan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo mengatakan bahwa personel yang terlibat di dalam pengamanan, tidak diperkenankan membawa Senpi.

Bahkan pihaknya melakukan pengecekan para personel saat apel kesiapan yang dilakukan pengecekan sarana dan prasarana seluruh personel BKO.

“Bagi personel yang terlibat di dalam pengamanan, tidak diperkenankan membawa Senpi,” kata Kompol Andy Purnomo.

Dirinya meminta anggota agar setiap melakukan langkah-langkah pengamanan harus sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan serta penuh rasa tanggung jawab.

“Jaga nama baik institusi dan kesatuan, pinta Wakapolres Pamekasan, ikuti petunjuk yang ada serta selalu jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan,” pesannya. (wan)

Baca juga  Sumur Bor Warga Pamekasan Semburkan Api Setinggi 15 Meter