tutup
Berita

Anggota DPRD Jawa Timur Matur Husairi Serap Aspirasi Dengan Jurnalis Bangkalan

×

Anggota DPRD Jawa Timur Matur Husairi Serap Aspirasi Dengan Jurnalis Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Situasi Reses Anggota Dprd Jawa Timur, Matur Khusairi Bersama Jurnalis Di Kabupaten Bangkalan.
Situasi reses Anggota DPRD Jawa Timur, Matur Khusairi bersama jurnalis di Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN – Anggota DPRD Jawa Timur, Matur Husairi menggelar serap aspirasi bersama jurnalis di Kabupaten Bangkalan di Cafe and Resto Lon Gladek, Mlajah Bangkalan, Rabu, (29/03/23).

Dalam diskusinya, Matur Husairi meminta kritikan dan saran terhadap jurnalis selama pihaknya menjabat sebagai anggota Komisi DPRD Jawa Timur.

Img 20240213 Wa0002 Anggota Dprd Jawa Timur Matur Husairi Serap Aspirasi Dengan Jurnalis Bangkalan

Dia mengatakan bahwa dirinya menjabat sebagai anggota dewan berlatar dari dunia pergerakan dalam menyuarakan keadilan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui dunia aktivis.

“Sehingga kami sampaikan bahwa jabatan yang saat ini kami emban sebagai wakil rakyat tentu sangat berat. Berbeda waktu kami menjadi aktivis. Ketika kami masuk dalam jabatan legislatif, maka tidak mudah harus saya berjuang sendirian,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap ada masukan dan kritikan dari para wartawan selama dirinya menjabat. Sebab, dirinya mengakui pasti secara kinerja tidak maksimal. Dan masih banyak janji politik belum terpenuhi.

“Kami terbuka terhadap terhadap siapapun. Silahkan apabila ada masukan disampaikan kepada kami. Akan kami usahakan aspirasinya dengan kekuatan dan kemampuan yang kami miliki,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Jurnalis Bangkalan, Moh. Amin mengaku kondisi fakta peran jurnalis di lapangan sangat miris.

Dia mengatakan, banyak dilapangan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berbaju jurnalis.

“Hal ini perlu perhatian agar kinerja-kinerja jurnalis tidak tercemar dengan tindakan oknuk lsm berkedok jurnalis yang hanya mencari-cari kesalahan,” tandasnya. (sam)

Baca juga  Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pamekasan Lancar, Ini Sebabnya