tutup
Berita

Awal Tahun 2024, 35 Personel Polres Sampang Naik Pangkat

×

Awal Tahun 2024, 35 Personel Polres Sampang Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Upacara Kenaikan Pangkat Yang Berlangsung Di Mapolres Setempat.
Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Mapolres setempat.

SAMPANG – Sebanyak 35 personel Polres Sampang mengikuti upacara laporan kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 Januari 2024, di Lapangan Mapolres setempat, Selasa (2/1/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H dan diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara.

Img 20240213 Wa0002 Awal Tahun 2024, 35 Personel Polres Sampang Naik Pangkat

Hadir juga Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Farida Jalaludin, pengurus Bhayangkari Cabang Sampang dan 32 Bhayangkari serta 3 suami anggota yang naik pangkat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat memberikan sambutan dalam tasyakuran kenaikan pangkat reguler anggota Polres Sampang di Aula Sanika Satyawada mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota Polri yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi di harapkan personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Selain itu AKBP Siswantoro mengucapkan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan perubahan sikap mental dan perilaku layaknya anggota Polri yang berperan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyampaikan kepada awak media bahwa kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 Januari 2024 Polres Sampang diikuti 35 anggota terdiri dari 7 perwira dan 28 bintara.

Ipda Sujianto mengungkapkan bahwa pada hari ini Kasat Samapta Polres Sampang Iptu Slamet SH, Kasat Polairud Polres Sampang Catur Rahardjo SH, Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto S.Pd.I, Kapolsek Robatal Iptu Siswanto, Kapolsek Pangarengan Ipda Iwan Suhadi SH dan Kapolsek Karang Penang Ipda Dwi Abdillah SH, MM menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca juga  Pasar Margalela Sampang: Ini Pasar ato Kuburan??

“Semoga anggota yang naik pangkat selalu siap dan mampu memberikan contoh positif kepada yuniornya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Sampang,” pungkasnya. (red)