BeritaGaya Hidup

Band Toman Official Hipnotis Pengunjung Sampang Ramadhan Festival

Band Toman Official Saat Menghibur Pengunjung Sampang Ramadhan Festival.
Band Toman Official saat menghibur pengunjung Sampang Ramadhan Festival.

SAMPANG – Panggung Kreasi Sampang Ramadhan Festival yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma kali ini kedatangan Band “Toman Official” yang tampil menghipnotis para pengunjung, Jum’at (24/3/2023).

Sebanyak delapan lagu bernuansa islami dilantunkan oleh Toman Official diatas panggung kreasi yang telah disediakan oleh panitia.

Para pengunjung Sampang Ramadhan Festival yang asik mencari takjil dan kuliner di stand UMKM tampak asik mendengarkan lantunan lagu dari Toman Official.

Firman salah satu personil Toman Official mengaku senang tampil menghibur para pengunjung Sampang Ramadhan Festival.

Toman Official yang merupakan musisi lokal Kabupaten Sampang tersebut terdiri dari Tomi sebagai Vokalis, Thoriq sebagai gitaris, firman sebagai drummer dan Angga sebagai bassis.

“Potensi para pemuda yang hobby musik jadi ada wadah, sekaligus juga ngabuburit bersama warga Sampang,” ujarnya.

Pihaknya berharap Panggung Kreasi Sampang Ramadhan Festival akan terus diisi oleh para pemuda yang memiliki bakat di beberapa bidang seperti musik dan sebagainya.

Ketua Panitia Sampang Ramadhan Festival Hendriyanto menyampaikan bahwa Panggung Kreasi diharapkan dapat menarik para pengunjung untuk datang berbelanja takjil dan aneka kuliner di stand para UMKM.

“Efek dominonya akan terasa oleh para pedagang yang berjualan, pengunjung juga terhibur oleh hiburan dan pemuda juga memiliki wadah untuk berkreasi,” singkatnya. (dim)

Exit mobile version