tutup
BeritaOlahraga

“Bangkalan Tos Seket”, Tagline Baru Ketua KONI Dulang Prestasi Jelang Porprov 2023

×

“Bangkalan Tos Seket”, Tagline Baru Ketua KONI Dulang Prestasi Jelang Porprov 2023

Sebarkan artikel ini
Ketua Koni Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar Saat Diwawancara Awak Media.
Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar saat diwawancara awak media.

BANGKALAN – Jelang Porprov ke VIII KONI Bangkalan melakukan penandatanganan Pakta Integritas Puslatkab menuju Porprov ke VIII tahun 2023, di gedung Rato Ebhu, Sabtu, (01/04/23) kemarin.

Tak hanya itu, dalam ajang porprov kali ini, KONI Bangkalan melaunching tageline baru “Bangkalan Satos Seket, Saatnya Jaya”

Img 20240409 Wa0073 &Quot;Bangkalan Tos Seket&Quot;, Tagline Baru Ketua Koni Dulang Prestasi Jelang Porprov 2023

Tageline baru ini merupakan target baru KONI Bangkalan dari capaian tageline “Satos” sebagai dorongan mendapat prestasi lebih besar dari ajang Porprov tahun 2022 kemarin.

Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar menyampaikan, pihaknya memutuskan PUSLATKAB KONI Kabupaten Bangkalan Sebanyak 25 Cabor, 142 Atlet, 36 Pelatih dan 25 Official, dari total 43 Cabor yang ada di Bangkalan.

“Kita membawa tanggung jawab besar karena kita ketahui Bangkalan dikenal kabupaten yang belum bisa mengukur potensi olahraga yang ada. Sehingga diajang porprov klasemen Bangkalan selalu berada di peringkat paling rendah. Namun itu bisa dibuktikan dalam ajang porprov kemarin kita mampu membawa prestasi yang membaggakan dan membawa Bangkalan naik peringkat di tingkat Jawa Timur,” ucap Fauzan.

Menurut Fauzan, pihaknya ingin mempunyai komitmen bersama mulai dari atlet dan pelatih, Bahwa yang terlibat dalam Puslatkab ini bersungguh-sungguh berlatih menjelang PORPROV ke VIII. Dikatakan dia, pada PORPROV ke VIII ini pihaknya akan membawa atlet dan cabor yang berpotensi memperoleh medali.

“Kepada cabor yang tidak bisa berlaga pada PORPROV mendatang tetap semangat berlatih, karena kita akan membawa 25 cabor kebijakan itu telah di setujui cabang olahraga untuk memberangkatkan yang pasti akan mendapatkan medali, ini semua kita lakukan karena kami yakin dengan kebijakan justru cabor yang belum bisa berlaga terpecut semangatnya untuk berlatih,” terangnya.

Baca juga  Tujuh Hari Tak Ditemukan, Pencarian Ihsan Nelayan yang Hilang di Sampang Dihentikan

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangkalan, Ahmad Ahadiyan Hamid mengharapkan sebelum masa jabatan Ketua KONI berakhir, pihaknya berharap olahraga di bangkalan berjaya.

“Dari tagline ketua Bangkalan TOS SEKET dengan minimal anggaran tahun ini, dinaikan Rp 200 juta jadi totalnya Rp 7,2 Miliar. Adanya penambahan anggaran ini harus kita syukuri. Pada bulan November masa jabatan ketua KONI Bangkalan berakhir, jadi kita harus membawa bangkalan ke peringkat 10 besar makanya saya harap semua cabor tetap semangat berlatih bersungguh-sungguh,” pungkasnya. (sam)