tutup
Berita

Bantu Masyarakat Kecil, Bupati Sampang Lakukan Operasi Pasar Murah di Beberapa Kecamatan

×

Bantu Masyarakat Kecil, Bupati Sampang Lakukan Operasi Pasar Murah di Beberapa Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Meninjau Gelaran Operasi Pasar Murah. (Prokopim Pemkab For Taberita)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat meninjau gelaran operasi pasar murah. (Prokopim Pemkab for Taberita)

SAMPANG – Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi melakukan Operasi Pasar Murah. Hal ini ditujukan untuk menstabilkan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jumat (14/04/23).

Operasi pasar murah tersebut digelar di Kecamatan Sampang Kota, Torjun, dan Jrengik asyarakat berantusias untuk habiskan ribuan paket sembako murah.

Img 20240213 Wa0002 Bantu Masyarakat Kecil, Bupati Sampang Lakukan Operasi Pasar Murah Di Beberapa Kecamatan

Paket sembako sebanyak 2.300 yang tersebar di masing – masing Kecamatan tersebut berisi beras seberat 5 kilogram , gula 1 kilogram dan minyak 1 liter yang dibanderol seharga Rp 55.000 per paketnya.

Plt. Kepala Diskopindag Sampang, Barrul Alim mengatakan operasi pasar murah tersebut dibuka untuk umum sebagai salah satu upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Sampang.

“Operasi pasar murah ini kami lakukan untuk mengendalikan inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat. Terbuka untuk umum, namun kami tetap mengutamakan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan operasi pasar murah ini akan berlanjut ke kecamatan lainnya di Kabupaten Sampang.

Haji Idi berharap dengan adanya hal tersebut dapat menstabilkan harga komoditi di pasaran agar semua kalangan tidak mengeluarkan biaya mahal untuk membelinya. (dim)

Baca juga  Korban Percobaan Pemerkosaan di Camplong Mengalami Trauma