tutup
ght="300">
Berita

Bantu Mewujudkan Visi Hebat Bermartabat, Bupati Haji Idi : Terimakasih ASN Sampang

×

Bantu Mewujudkan Visi Hebat Bermartabat, Bupati Haji Idi : Terimakasih ASN Sampang

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Menyampaikan Sambutan Saat Apel Hari Korpri Ke 52. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan sambutan saat Apel Hari KORPRI ke 52. (Dok. Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Apel Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 menjadi momen perpisahan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sampang.

Apel tersebut berlangsung di Alun – Alun Trunojoyo dengan dihadiri Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang dan seluruh Camat, Senin (18/12/2023).

Apel bersama juga diikuti ASN seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan serta juga diikuti pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Saat setelah berpamitan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menjadi rebutan para ASN untuk berfoto bersama.

Mereka seolah enggan ditinggalkan oleh pucuk pemimpin nomor satu dan dua di lingkungan Pemkab Sampang tersebut.

Baca juga  TPS Lokasi Sekelompok Remaja Mencoblos Surat Suara Pilpres Massal di Sampang Gelar Pemungutan Suara Ulang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel terakhir dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Dirinya mengapresiasi dan menghargai kehadiran seluruh ASN Kabupaten Sampang yang telah membersamai selama lima tahun dimana banyak dinamika dan tantangan yang terjadi.

Kerasnya tantangan dan problematika yang dihadapi terlebih saat di awal kepemimpinan dilanda Covid-19 menyisakan rasa haru, sedih dan bangga atas seluruh masa-masa terbaik yang telah dilalui bersama.

“Saat Covid-19 melanda, kami melakukan efisiensi anggaran bahkan sempat ada wacana penghapusan TPP ASN namun kita menolak untuk melakukan itu,” tegasnya.

Menurutnya, banyak capaian dan prestasi yang membanggakan sehingga capaian tersebutlah membuat Sampang semakin maju, diperhitungkan dan menggeliat.

Dirinya bangga dengan seluruh ASN mulai dari eselon tertinggi hingga staf terendah betul-betul solid di bawah kepemimpinan kami mendukung terwujudnya cita-cita besar mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Baca juga  Bawa Keranda Sebagai Simbol Matinya Demokrasi, Jurnalis Sampang Tolak Revisi RUU Penyiaran

“Di penghujung masa jabatan ini, tidak ada kata yang pantas kami ucapkan selain terima kasih yang sebesar-besarnya dan memohon maaf jika ada salah selama kami menjabat,” ujarnya

Senada dengan hal itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat juga berpamitan kepada para ASN yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Wabup yang akrab disapa Aba Ab tersebut juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap ASN yang telah bersama-sama untuk mewujudkan program Pemerintah Daerah.

“Terimakasih kasih atas kerja keras, jerih payah seluruh ASN sehingga saat ini Kabupaten Sampang semakin maju, kami juga memohon maaf jika ada kesalahan tutur kata selama memimpin lima tahun,” pungkasnya. (red)