tutup
Berita

Baru Menjabat, Kapolres – Dandim 0828/Sumenep Jalin Sinergi

×

Baru Menjabat, Kapolres – Dandim 0828/Sumenep Jalin Sinergi

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Silaturahmi Kapolres Dan Dandim 0827/Sumenep.
Pertemuan Silaturahmi Kapolres dan Dandim 0827/Sumenep.

SUMENEP – Untuk menjalin sinergitas, AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M yang baru menjabat sebagai Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kunjungan silaturahmi perdananya ke Mako Kodim 0827 setempat, Rabu (17/01/2024).

Dalam kunjungan ini Kapolres Sumenep didampingi Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, S.Pd., S.I.K., M.H, Kabagops Kompol Dodik Wibowo, S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Joko Setyono, S.E dan Kasi Humas AKP Widiarti S., S.H.

Img 20240409 Wa0073 Baru Menjabat, Kapolres - Dandim 0828/Sumenep Jalin Sinergi

Kedatangan rombongan langsung diterima oleh Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., M.Sc yang menyambut dengan baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Sumenep 

Kapolres Sumenep mengutarakan kunjungannya tersebut dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbangun baik dengan Kodim 0827 Sumenep.

Pada pertemuan tersebut, selain perkenalan diri, Kapolres Sumenep juga melakukan pembahasan terkait sinergisitas dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Kita berharap agar ke depannya dapat terjalin kerja sama serta komunikasi yang lebih solid. Terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum,” kata Kapolres Sumenep.

AKBP Henri berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Sumenep. 

“Yang pasti kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri,” pungkasnya. 

Sebelumnya, pada Selasa (16/01/2024) kemarin, Kapolres juga silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Sumenep. (wan)

Baca juga  Calon Jemaah Haji Cadangan asal Sumenep Diberangkatkan Bulan Juni