tutup
ght="300">
Berita

Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga di Pantai Dekat Jembatan Suramadu

×

Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga di Pantai Dekat Jembatan Suramadu

Sebarkan artikel ini
Jasad Bayi Saat Ditemukan Oleh Warga.
Jasad bayi saat ditemukan oleh warga.

BANGKALAN – Bayi hasil hubungan gelap berjenis kelamin laki laki ditemukan warga Desa Sukolilo Barat dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (15/10/2023) kemarin.

Penemuan Bayi tersebut menghebohkan Warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan, lengkap dengan tali pusar di Bibir pantai dekat Jembatan Suramadu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah satu anggota Polsek Labang Iptu Naris Sudartoyo mengatakan bahwa pnemuan bayi tersebut diketahui oleh anak anak yang sedang bermain sore dipantai, kemudian menemukan mayat bayi laki-laki lengkap dengan tali pusar dengan keadaan terlentang.

“Anak-anak warga setempat bermain ditepi pantai, kemudian menemukan bayi ini saat hendak pulang,” ujarnya, Senin (16/10/2023).

Baca juga  Pemkab Sampang Raih Penghargaan IGA Award Predikat Terinovatif

Pihaknya mengaku baru mendapatkan laporan dari warga setempat saat pukul 18.30 WIB, kemudian tim berupaya segera mendatangi lokasi dengan TNI dan puskesmas.

“Kami langsung ke lokasi, mengevakuasi dan dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan otopsi,”terangnya.

Sejak Minggu malam sekitar pukul 23.00 bayi sudah ada di RSUD Syamrabu, namun pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui identitas dan motifnya.

“Nanti kami lidik, untuk mengetahui identitas dan motif pembuangan, sementara menunggu hasil autopsi,” pungkasnya. (ang)