tutup
Berita

Bentrok Kelompok Dua Desa di Sampang, 7 Pelaku Terluka Termasuk Pj Kades Gunung Maddah

×

Bentrok Kelompok Dua Desa di Sampang, 7 Pelaku Terluka Termasuk Pj Kades Gunung Maddah

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

SAMPANG – Perkelahian dua kelompok yang melibatkan 12 orang antar desa pecah terjadi Desa Pekalongan Kecamatan Sampang Kota, Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian tersebut membuat beberapa orang mengalami luka bacok bahkan satu diantaranya diketahui merupakan Pj Kepala Desa Gunung Maddah berinisial MA

Img 20240409 Wa0073 Bentrok Kelompok Dua Desa Di Sampang, 7 Pelaku Terluka Termasuk Pj Kades Gunung Maddah

Dua kelompok yang terlibat perkelahian tersebut diketahui merupakan dari Desa Banyumas dan Desa Pekalongan.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan motif kejadian tersebut.

“Saat ini perkara tersebut masih proses penyelidikan pihak kepolisian,” ungkapnya. Rabu (4/10/2023)

Sementara itu, Humas Rumah Sakit dr. Mohamad Zyn (RSMZ) Sampang Waris membenarkan bahwa ada 7 pasien yang dirawat di Rumah sakit akibat perkelahian tersebut.

“Sekarang mereka sudah tidak di IGD tapi sudah pindah ke ruangan, nanti keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan lagi,” ujarnya.

Dikutip dari salah satu media online, berdasarkan keterangan pihak korban Pj Kepala Desa Gunung Maddah hanya ingin melerai adanya pertikaian yang terjadi antara dua kelompok tersebut.

Namun sayang pihaknya juga ikut disabet dengan celurit di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh seseorang, namun dirinya belum mengetahui secara mendalam permasalahan kasus tersebut. (amr)

Baca juga  Tarik Minat Wisatawan Bukit Jaddih, UKM Ghubatras UTM Gelar PPK Ormawa Bersama Pokdarwis