tutup
ght="300">
Berita

Berdoa Penuh Haru Saat Ultah ke 51, Anak Yatim di Sampang Mengaku Dapat Perhatian Khusus Selama Kepemimpinan Haji Idi

×

Berdoa Penuh Haru Saat Ultah ke 51, Anak Yatim di Sampang Mengaku Dapat Perhatian Khusus Selama Kepemimpinan Haji Idi

Sebarkan artikel ini
Para Anak Yatim Saat Berdoa Untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.
Para anak yatim saat berdoa untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

SAMPANG – Momen ulang tahun Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ke 51 dikejutkan dengan kedatangan puluhan anak yatim di Pendopo Trunojoyo, Kamis (17/8/2023).

Sebanyak 51 anak yatim tersebut memberikan kejutan sesaat setelah kegiatan renungan suci peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Setibanya di Pendopo, suasana yang awalnya hening seketika menjadi penuh haru saat disambut puluhan anak yatim bersama keluarga besar mulai dari istri tercintanya, anak dan menantu.

Suasana penuh kemesraan dan keharuan semakin terhanyut saat puluhan anak yatim tersebut mendoakan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Semoga di usia yang ke 51 ini, Bupati Sampang diberi umur yang barokah, bertambah rejeki dan imannya,” tutur salah satu anak yatim.

Baca juga  Polres Sampang Tahan Oknum Kepala Sekolah Pelaku Pelecehan Seksual

Kemudian, doa para anak yatim tersebut berlanjut dengan harapan Aba Idi dan Aba Ab bisa memimpin Kabupaten Sampang kembali sehingga anak yatim dapat terus mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Kejutan demi kejutan terus berlanjut, mulai dari Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda, KNPI Sampang, para Kepala OPD hingga Bank Sampang. (red)