SAMPANG – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang nomor urut 1, H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (Jihad) menggelar Istighotsah dan doa bersama para Ulama, Habaib dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan Jihad se-Kabupaten Sampang.

Kepada taberita.com, H Slamet Junaidi berharap istighotsah yang digelarnya dapat menciptakan situasi Sampang yang sejuk dan damai jelang PSU tanggal 27 Oktober mendatang.
“Saya berharap dengan doa dari para habaib dan alim ulama tadi, situasi Sampang tetap sejuk dan damai sebelum dan sesudah PSU pilkada 2018,” ujar pria yang akrab disapa Ba Idi, Kamis (18/10).

Ia juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan Jihad, mulai tingkat desa sampai Kabupaten untuk tetap mengedepankan kedamaian dan keamanan wilayah Kabupaten Sampang.

Baca Juga :

“Kepada seluruh tim pemenangan, pendukung maupun simpatisan Jihad agar yang tetap menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayahnya masing-masing,” himbaunya.

Sementara itu, KH Yahya Hamiduddin mengatakan, doa yang dipanjatkan para ulama dan Habaib untuk mendoakan Sampang agar diberi keamanan, ketenangan dan kelancaran dalam menyelenggarakan PSU. “Semoga apa yang diinginkan keluarga besar Jihad untuk kemenangan kedua kalinya dapat tercapai,” ucap Kyai asal Prajjan tersebut. (AW)

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)
No more articles