tutup
Berita

Berikut 14 Desa di Bangkalan yang Akan Menggelar Pilkades Tahap 3

×

Berikut 14 Desa di Bangkalan yang Akan Menggelar Pilkades Tahap 3

Sebarkan artikel ini
Pilkades Serentak Tahap 2 Beberapa Waktu Lalu Di Bangkalan.
Pilkades serentak tahap 2 beberapa waktu lalu di Bangkalan.

BANGKALAN – Pemilihan Kepala desa Tahap 3 di Kabupaten Bangkalan bakal digelar 25 Oktober 2023 besok, tercatat, sebanyak 14 Desa yang tersebar di 8 kecamatan sudah mempersiapkan penggeralaran pesta Demokrasi tingkat Desa tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan Rudiyanto mengatakan bahwa seluruh panitia Desa sudah mempersiapkan segala fasilitas pelaksanaan Pilkades besok termasuk pemantapan daftar pemilih tetap sudah dilakukan.

Img 20240409 Wa0073 Berikut 14 Desa Di Bangkalan Yang Akan Menggelar Pilkades Tahap 3

“DPT sudah ditetapkan selanjutnya di sebarkan secara luas kepada masyarakat, ” jelasnya, Selasa, (24/10/23).

Ia juga menjelaskan bahwa 14 desa yang akan melaksanakan pilkades serentak tahap ketiga ini yakni Desa Bumi Anyar kecamatan Tanjungbumi, Desa Bator, Bragang, Tolbuk, Desa Tobaddung kecamatan Klampis.

Kemudian Desa Langkap, desa Jambu kecamatan Burneh, desa Duwak Buter kecamatan Kwanyar, desa Konang kecamatan Konang, desa Karang Anyar kecamatan Modung, desa Lombang Laok kecamatan Blega, desa Tambin kecamatan Tragah dan desa Tanah Merah Dajah kecamatan Tanah Merah.

“Kami sangat mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak tahap tiga ini berlangsung aman dan kondusif, selain itu juga kami berharap seluruh element masyarakat saling menjaga kondusifitas,” pungkasnya. (ang)

Baca juga  Al Amien Prenduan Bagikan 8.500 Paket Daging Kurban