tutup
ght="300">
Politik

Berikut Jadwal dan Lokasi Kampanye Pasangan AMIN di Pamekasan Pekan Depan

×

Berikut Jadwal dan Lokasi Kampanye Pasangan AMIN di Pamekasan Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar. (Dok. Istimewa)
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Dok. Istimewa)

PAMEKASAN – Pasangan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan melakukan kampanye akbar di Kabupaten Pamekasan, Rabu (31/1/2024) pekan depan.

Terdapat dua lokasi yang akan dihadiri pasangan AMIN, pertama di Lapangan Garuda, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan dan kedua akan bergeser ke Pondok Pesantren Gunung Sari Proppo, Pamekasan untuk melakukan istigasah akbar bersama para pendukungnya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kabupaten Pamekasan KH Ali Wafa Subki memastikan akan ada puluhan ribu massa yang akan hadir dalam kampanye akbar di Kota Gerbang Salam.

Dirinya mengajak masyarakat Pamekasan, khususnya pendukung pasangan AMIN agar ikut menghadiri deklarasi dan istigasah akbar bersama Anies Baswedan dan Gus Muhaimin.

Baca juga  Pilkada Pamekasan 2024 Dibatasi Empat Paslon

“Hadir dan semarakkan, idola kita paslon perubahan yang kita dambakan akan didorong menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia,” kata KH Ali Wafa Subki, Sabtu (27/1/2024).

Acara kampanye dan istigasah akbar bersama pasangan AMIN ini juga akan mendoakan Bangsa Indonesia agar diberikan pemimpin yang amanah dan mendapat rahmat dari Allah.

Dia berharap pasangan AMIN bisa mendapatkan kemenangan di kontestasi Pilpres 2024 ini.

“Sukseskan kampanye akbar ini, untuk yang hadir dan berpartisipasi semuanya, kami atas nama tim pemenangan daerah Pamekasan menyamapikan terima kasih, kita sambut perubahan Indonesia lebih baik yang akan datang,” tutupnya. (wan)