tutup
ght="300">
Berita

Berikut Tiga Nama yang Diusulkan DPRD Sampang Sebagai Calon Pj Bupati

×

Berikut Tiga Nama yang Diusulkan DPRD Sampang Sebagai Calon Pj Bupati

Sebarkan artikel ini
Ketiga Pejabat Yang Diusulkan Dprd Sampang Sebagai Calon Pj Bupati.
Ketiga pejabat yang diusulkan DPRD Sampang sebagai Calon Pj Bupati.

SAMPANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat tertutup menentukan dan menetapkan pengusulan tiga nama Calon Penjabat (Pj) Bupati, Selasa (24/10/2023).

Rapat tersebut menindaklanjuti usulan delapan fraksi untuk Calon Pj Bupati Sampang dan menetapkan tiga nama yang akan diteruskan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua DPRD Sampang Fadol menyampaikan bahwa pihaknya bersama pimpinan telah bersepakat menetapkan tiga nama yang akan diusulkan ke Kemendagri.

Tiga nama tersebut diantaranya Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Sekretaris Deputi Kebijakan Pembangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Rudi Arifiyanto dan Direktur Poltera Laily Ulfiyah.

Dari tiga nama tersebut, satu diantaranya merupakan pejabat di lingkungan Pemkab Sampang dan dua diantaranya menjabat di luar jajaran Pemkab Sampang.

Baca juga  Spanduknya Diturunkan, PIAR Kecam Satpol PP Sampang

“Dari beberapa nama yang diusulkan delapan fraksi mengerucut ke tiga nama yang disepakati untuk dikirim ke Kemendagri,” tegasnya.

Sekedar diketahui, jabatan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat akan berakhir 31 Desember 2023, selanjutnya untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut akan diisi oleh Pj Bupati. (red)