tutup
ght="300">
Berita

Berjalan Kondusif dan Aman, Ribuan Penonton Meriahkan Puncak Mahasiswa Jatim Fest

×

Berjalan Kondusif dan Aman, Ribuan Penonton Meriahkan Puncak Mahasiswa Jatim Fest

Sebarkan artikel ini
Konser Puncak Mahasiswa Jatim Fest Yang Digelar Bem Feb Unira.
Konser puncak Mahasiswa Jatim Fest yang digelar BEM FEB UNIRA.

PAMEKASAN – Puncak rangkaian kegiatan Mahasiswa Jatim Fest 2023 yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Madura sukses digelar dengan antusias yang tinggi, Senin (30/10/2023).

Ketua Umum BEM FEB UNIRA Abd. Syakur
menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Mahasiswa Jatim Fest digelar sejak tanggal 20 Oktober 2023 dengan diawali Kemah Bakti Mahasiswa bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dan rasa solidaritas yang diikuti Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis UNIRA.

Kemah Bakti Mahasiswa diisi dengan berbagai kegiatan positif seperti halnya diskusi kebangsaan, dan kegiatan sosial yang berdampak baik untuk masyarakat sekitar.

Selanjutnya, rangkaian Mahasiswa Jatim Fest dilanjutkan dengan gelaran Sekolah Lingkungan, Sekolah Entrepreneur dan Sekolah Kebangsaan yang digelar 25 hingga 27 Oktober 2023.

Baca juga  Kapolres Bangkalan Petakan Titik Rawan Kemacetan

“Sekolah Lingkungan, Entrepreneur dan Kebangsaan secara garis besar bertujuan untuk mengasah mahasiswa untuk lebih produktif sehingga tidak hanya kuliah pulang saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menggelar Turnamen Mobile Legend pada 28 – 29 Oktober 2023 dengan menyasar para generasi muda agar tidak terjerumus ke hal negatif.

Puncaknya, BEM FEB UNIRA menggelar konser dengan mendatangkan Guest Star Fake Doop yang ditonton ribuan penonton dari berbagai Kabupaten di Madura.

Dengan dihadiri ribuan penonton tersebut, pihak panitia melakukan penjagaan dan keamanan dengan ketat untuk kelancaran konser.

“Kami melibatkan TNI dan Polri dan melakukan tindakan pengamanan sesuai SOP,” tegasnya.

Baca juga  Masuki Musim Penghujan, Harga Garam di Sampang Anjlok

Menurutnya, Rangkaian Mahasiswa Jatim Fest 2023 telah memberikan kesan dan menginspirasi semangat kebersamaan dengan serangkaian acara yang menarik. (red)