tutup
BeritaPolitik

Berkunjung ke Bangkalan, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Menghindar Saat Hendak Diwawancara Wartawan

×

Berkunjung ke Bangkalan, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Menghindar Saat Hendak Diwawancara Wartawan

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Kaesang Pangarep Saat Tiba Di Pondok Pesantren Nurul Kholil.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat tiba di Pondok Pesantren Nurul Kholil.

BANGKALAN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memilih bungkam dan menghindar saat hendak diwawancara awak media saat berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, Rabu, (06/12/2023).

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama rombongan melaksanakan sowan ke salah satu pengasuh Pondok Pesantren Nurul Kholil dan disambut di kediaman Lora Hasyim dan sejumlah bagian para kiai Bani Kholil.

Img 20240409 Wa0073 Berkunjung Ke Bangkalan, Ketua Umum Psi Kaesang Pangarep Menghindar Saat Hendak Diwawancara Wartawan

Usai dijamu di kediaman Lora Hasyim, Kaesang Pangarep bersama rombongan melanjutkan kunjungannya dengan ziarah ke makbaroh makam syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan.

Sebelum berangkat, Kaesang Pangarep ditunggu sejumlah wartawan yang akan melakukan konfirmasi, namun dirinya memilih menghindar dan mengutus Grace Natalie untuk melakukan wawancara pada awak media.

Menurut Grace Natalie, kunjungan ke Pondok Pesantren itu dalam rangka membangun silaturahmi dengan para kiai dan tokoh senior di Kabupaten Bangkalan.

“Tadi pembicaraannya ngobrol santai tentang problem yang terjadi ditengah masyarakat khususnya di Bangkalan, di dal hanya Ngobrol santai sambil menikmati hidangan khas Madura,” ujarnya singkat Grace Natalie. (ang)

Baca juga  Sidang Lanjutan Dugaan Korupsi Eks Bupati Bangkalan, Hakim Pertanyakan Kedekatan Sekda Dengan Kontraktor Diana