tutup
BeritaKuliner

Bisa Jualan di Lokasi Strategis, Pedagang Jasuke Bersyukur Dengan Adanya Sampang Ramadhan Festival

×

Bisa Jualan di Lokasi Strategis, Pedagang Jasuke Bersyukur Dengan Adanya Sampang Ramadhan Festival

Sebarkan artikel ini
Adam, Pedagang Jasuke Saat Berjualan Di Sampang Ramadhan Festival.
Adam, Pedagang Jasuke saat berjualan di Sampang Ramadhan Festival.

SAMPANG – Kehadiran event Sampang Festival Ramadhan mendorong pelaku Usaha Mikro dan Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk mendapat penghasilan yang lebih melimpah.

Sebanyak 70 peserta yang terdaftar dan 64 PKL yang biasa menjual dagangan di Jalan Wijaya Kusuma sebelah barat setiap sorenya menjajakan dagangannya ke para pengunjung.

Img 20240409 Wa0073 Bisa Jualan Di Lokasi Strategis, Pedagang Jasuke Bersyukur Dengan Adanya Sampang Ramadhan Festival

Festival tersebut juga memberikan peluang kepada pedagang yang tidak kebagian slot sebagai PKL di kawasan Wijaya Kusuma untuk berjualan disana sehingga tetap memiliki penghasilan di tengah bulan Ramadhan.

Tak hanya itu, kehadiran Sampang Ramadhan Festival juga menggairahkan jiwa kewirausahaan masyarakat di untuk ikut berjualan di Bulan Ramadhan.

Adam (20) salah satu penjual Jasuke menyampaikan bahwa mulai pembukaan hingga saat ini terus berlangsung meriah, ratusan pengunjung lalu lalang berburu takjil.

Dengan adanya bazar takjil tersebut, dirinya kini bisa mengais rejeki dengan tenang di lokasi yang strategis walaupun kondisinya saat ini di tengah Bulan Ramadhan.

“Biasanya saya berjualan di sekolah, di Bulan Ramadhan ini saya bersyukur bisa mendapatkan lokasi yang strategis dan difasilitasi oleh panitia selama 25 hari,” ujarnya, Sabtu (25/3/2023).

Adam berharap event seperti ini bisa digelar setiap tahunnya sebab sangat bermanfaat dan positif untuk para PKL di Kabupaten Sampang. (dim)

Baca juga  Validasi DPT PSU Ditanggapi Tim Paslon, Begini Jawaban KPU Sampang