Bisakah Parkir Bangkalan Pake Sistem Elektronik ??

30
Tukang Parkir Bangkalan
Tukang parkir di Bangkalan jumlahnya cukup banyak dan seakan jadi lapangan kerja. (Gambar: siberklik.com)

BANGKALAN – Kalo Kabupaten Bangkalan menerapkan sistem parkir elektronik gimana ya gaess..??

Ya jelas.. itu akan menjadi tanda-tanda ‘The Down Of  Tukang Parkirs’. Akan banyak tulang parkir gantung pluit karena semua tempat sudah dikuasai mesin dengan sistem elektronik.

Tapi itu belum akan terjadi kok gaess.. Kalian masih akan terus menjumpai tukang parkir kesayangan kalian di mana-mana di Bangkalan. Mereka akan muncul di saat-saat yang tidak dibutuhkan..wkkwkwk.

Ternyata, yang mau pake sistem parkir elektronik itu cuma di Pasar Ki Lemah Dhuwur (KLD). Tujuannya supaya mencegah kebocoran PD dari sektor retribusi parkir di pasar itu.

Padahal, kalo ngomong soal kebocoran PAD parkir, semua lokasi kayakna rawan deh. Kok cuma di Pasar KLD yang diberlakukan sistem elektronik. Kalian pikir sendiri deh gaess..!!!

Penerapan sistem elektronik di Pasar KLD itu akan diberlakukan Dinas Perdagangan Bangkalan. Kepala Dinas Perdagangan Bangkalan, Budi Utomo mengatakan wes nyiapi perangkat lunak dan perangkat kerasnya.

“Perangkat lunak dan perangkat keras dipersiapkan terlebih dahulu untuk mengantisipasi keamanan pasar Ki Lemah Duwur,” jelasnya. Perangkat lunak yang dimaksud adalah alat-alat elektroniknya. Sementara perangkat kerasnya adalah pagar di kawasan pasar. (dee)

Source: koranmadura.com

Berikan Komentar
0/5 (0 Reviews)