tutup
Berita

Bungkam, KONI Sampang Diduga Pesimis Target Porprov 2023 Tercapai

×

Bungkam, KONI Sampang Diduga Pesimis Target Porprov 2023 Tercapai

Sebarkan artikel ini
Kantor Koni Sampang.
Kantor KONI Sampang.

SAMPANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang diduga tidak siap dengan target 10 besar dalam gelaran Porprov Jatim 2023 yang dibidik oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Ketidaksiapan tersebut dikuatkan dengan bungkamnya Ketua KONI Sampang H. Wasik saat dimintai keterangan terkait target perolehan medali Porprov Jawa Timur yang akan digelar akhir tahun 2023.

Img 20240409 Wa0073 Bungkam, Koni Sampang Diduga Pesimis Target Porprov 2023 Tercapai

Ketua KONI Sampang H. Wasik diketahui enggan menemui awak media walaupun dirinya berada di ruang kerjanya sekalipun.

Bahkan salah satu staff yang ditemui awak media hanya menyampaikan bahwa Ketua KONI sedang sibuk setelah dirinya sempat masuk ke dalam ruang kerja untuk menyampaikan jika ada salah satu media hendak konfirmasi terkait kesiapan Porprov 2023.

Hal tersebut tentu seolah menunjukkan bahwa KONI Sampang pesimis dan tidak siap dengan target yang dipatok oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam gelaran Porprov Jatim 2023.

Kondisi tersebut menjadi catatan sebab pada Porprov 2022, Kabupaten Sampang berada di peringkat buncit setelah memperoleh 3 medali emas, 4 medali perak, dan 8 medali perunggu.

Target yang dipatok Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dilontarkan saat dirinya menyambangi atlet yang berada di lokasi Pusat Latihan di Rungkut Surabaya.

Bahkan Haji Idi turut memotivasi para atlet yang akan bertanding dalam gelaran Porprov Jatim 2023 dengan menjanjikan hadiah umrah bagi atlet yang berprestasi membawa harum nama baik Kabupaten Sampang.

Baca juga  Polres Sampang Kembali Layangkan Surat Pemanggilan Kedua kepada Sekdes Daleman

“Jika ada atlet yang berprestasi itu berarti sudah mengharumkan nama kabupaten Sampang, mereka yang berprestasi di Porprov ini maka akan saya beri paket Umroh secara pribadi ya dari saya,” tukasnya. (dim)