tutup
Berita

Bupati Bangkalan Pastikan Perbaikan Tangkis Laut Tahun Depan

×

Bupati Bangkalan Pastikan Perbaikan Tangkis Laut Tahun Depan

Sebarkan artikel ini
Img 20181005 Wa0022
IMG 20181005 WA0022

BANGKALAN-Tangkis laut rusak di sepanjang poros desa di Kecamatan Modung, Bangkalan Madura, Jawa Timur, direspon pemerintah. Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron memastikan proyeksi perbaikan bakal dikerjakan di tahun 2019 mendatang.

Ra Latif sapaan akrabnya, sudah melibatkan dinas teknis yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Dia pernah berdiskusi dan memutuskan kebutuhan anggaran untuk memperbaiki proyek yang terkena abrasi laut tersebut.

Img 20240311 Wa0009 Bupati Bangkalan Pastikan Perbaikan Tangkis Laut Tahun Depan

“Sudah tersusun untuk diperbaiki di 2019 nanti,” kata Mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan kepada awak media, Kamis (4/9/2018).

Namun, Ra Latif tidak membocorkan nominal anggaran yang disediakan untuk tangkis laut di wilayah selatan. Yang jelas pihaknya memastikan bahwa anggarannya sudah disediakan.

Politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjelaskan, wewenang Pemkab Bangkalan dan Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) dalam memperbaiki tangkis laut sama-sama memiliki peranan.

“Apalagi tangkis laut tersebut tergolong berada di wilayah kami (Kabupaten Bangkalan, red). Tentu ini menjadi kewajiban Pemkab Bangkalan,” ujar Ra Latif. (Tia)

Baca juga  Polres Sampang Berangkatkan Mudik Gratis Jurusan Surabaya Hingga Jakarta