tutup
ght="300">
Berita

Bupati Bersama Bank Sampang Hadiahi Parsel dan THR Pasukan Kebersihan

×

Bupati Bersama Bank Sampang Hadiahi Parsel dan THR Pasukan Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Senyum Bahagia Pasukan Kebersihan Saat Mendapat Bingkisan Dan Thr Dari Bupati Dan Bank Sampang.
Senyum bahagia pasukan kebersihan saat mendapat bingkisan dan THR dari Bupati dan Bank Sampang.

SAMPANG – Kepedulian Bank Sampang sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang perbankan patut diacungi jempol.

Kali ini, Bank Sampang menyiapkan parsel yang berisi paket sembako sebanyak 230 kotak kepada pasukan kuning kebersihan dan pertamanan.

Tak hanya mendapatkan parsel, para pasukan kebersihan tersebut mendapat uang tunai dan sarung dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang diserahkan langsung di Pendopo Trunojoyo, Jum’at (14/4/2023).

Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir pihaknya rutin menyisihkan parsel sebagai wujud apresiasi kepada pasukan kebersihan.

“Alhamdulillah Bapak Bupati juga turut mengapresiasi pasukan kebersihan dengan memberikan sarung dan uang tunai,” ujarnya.

Baca juga  Polres Sampang Kerahkan Personil Gabungan Pengamanan BKO Pilkades di Bangkalan

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para pasukan kebersihan tersebut karena berkat kerja kerasnya sehingga Kabupaten Sampang meraih Adipura.

“Mereka memiliki peran dan andil yang cukup besar, jasa mereka luar biasa untuk Sampang sehingga Bank Sampang sebagai BUMD memberikan apresiasi di bulan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan bahwa para petugas kebersihan merupakan pahlawan Adipura Kabupaten Sampang.

Pekerjaan yang sangat penuh cinta dilakukan pasukan kebersihan yang tidak kenal waktu demi keindahan kabupaten Sampang.

“Sudah sepantasnya mereka mendapatkan apresiasi, terus semangat untuk memperindah Kabupaten Sampang yang kita cintai ini,” singkatnya. (dim)