tutup
Berita

Bupati Sampang Blusukan Sambangi Warga Kurang Mampu di Jrengik

×

Bupati Sampang Blusukan Sambangi Warga Kurang Mampu di Jrengik

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang Saat Menyambangi Warganya Di Kecamatan Jrengik.
Bupati Sampang saat menyambangi warganya di Kecamatan Jrengik.

SAMPANG – Kepedulian Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sungguh tidak diragukan lagi, kali ini dirinya mengunjungi warga kurang mampu di Dusun Ba’batoh, Desa Panyeppen, Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Jumat (11/8/2023).

Selain berasal dari kalangan kurang mampu, warga yang disambangi tersebut mengalami penyakit lumpuh.

Img 20240409 Wa0073 Bupati Sampang Blusukan Sambangi Warga Kurang Mampu Di Jrengik

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang menyambangi keadaan warga yang bernama ibu Sarideh, Keluar pak Nahrawi, dan ibu Adam yang sedang menderita lumpuh.

Saat di lokasi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan bantuan kepada keluarga tersebut.

Selain itu, Haji Idi juga terdapat membagikan uang kepada masyarakat di sekitar lokasi tersebut dengan didampingi Camat Jrengik Syaiful Muqoddas.

“Kami ingin meringankan beban mereka dalam masalah ekonomi dan melihat langsung keadaan warga yang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah,” ujar Bupati Sampang.

Selain memberikan bantuan, Bupati Sampang juga mengajak anak-anak mereka untuk tidak putus sekolah sebab pendidikan lebih penting dari segala-galanya.

“Anaknya Belum sekolah ya, sekolah ya nak jangan sampai putus sekolah karena pendidikan itu penting,” ujar didepan orang tuanya.

Kedermawanan Bupati Sampang itu membuat masyarakat yang ada di lokasi bahagia dan mengaku sangat takjub dengan kepemimpinannya.

“Kami bangga memiliki sosok Bupati yang dermawan, peduli kepada rakyat kecil,” ucapnya singkat salah satu warga di lokasi. (red)

Baca juga  Hari Santri Nasional, ASN Kemenag Kompak Sarungan saat Upacara Bendera