tutup
ght="300">
Berita

Bupati Sampang Hadiahi Umroh Gratis Kafilah Juara 1 MTQ Jawa Timur

×

Bupati Sampang Hadiahi Umroh Gratis Kafilah Juara 1 MTQ Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Menyerahkan Hadiah Umroh Gratis. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyerahkan hadiah umroh gratis. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberangkatkan umrah salah satu Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Provinsi Jawa Timur 2023 yang telah meraih juara pertama cabang Musabaqah Khattil Qur’an (MKQ) kaligrafi kontemporer.

Asyroful Anam kafilah merupakan salah satu Kafilah asal Dusun Gruggak, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang telah membawa harum Kabupaten Sampang saat pelaksanaan MTQ di Kota Pasuruan.

Apresiasi umrah gratis dari Bupati Sampang tersebut diserahkan langsung di Pendopo Trunojoyo saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (26/10/2023).

Asyroful Anam mengaku bersyukur mendapatkan umrah gratis dari Bupati Sampang berkat capaian prestasinya.

Menurutnya, segala prestasi tersebut tak terlepas dari doa seluruh pihak dan segala puji bagi Allah dzat yang maha agung serta sholawat atas kekasihnya nabi Muhammad SAW, 

Baca juga  Pemborosan Anggaran, Pj Bupati Bangkalan Larang OPD Gelar Kegiatan di Luar Kota

“Saya tidak menyangka dan tidak tau harus berkata-kata apa, mungkin hanya rasa syukur alhamdulillah yang mampu saya panjatkan,” ungkapnya penuh haru.

Alumni Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata tersebut juga berterima kasih kepada jajaran Pemkab Sampang khususnya Bupati H. Slamet Junaidi yang telah memberikan apresiasi luar biasa.

“Ssmoga prestasi Sampang dalam ajang MTQ kedepan semakin baik dan muncul bibit baru mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku bahwa hadiah umrah gratis tersebut sengaja diberikan kepada Asyroful Anam atas prestasinya membanggakan Kota Bahari.

“Bonus ini semoga menjadi pelecut semangat bagi para generasi yang lain untuk saling berpacu membawa harum nama baik Sampang,” singkatnya. (red)