tutup
ght="300">
BeritaPendidikan

Bupati Sampang Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional

×

Bupati Sampang Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional

Sebarkan artikel ini
Upacara Hardiknas Kabupaten Sampang
Upacara Hardiknas Kabupaten Sampang

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023 di Alun-Alun Trunojoyo, Selasa, (02/05/23).

Disamping itu hadir Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Kabupaten Sampang, sejumlah Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang, sejumlah guru dan siswa-siswi Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan penghargaan kepada sejumlah Kepala Sekolah di Kabupaten Sampang yang berhasil memperoleh capaianp00 asesmen nasional berbasis komputer tahun 2022.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan selamat dan apresiasi kepada kepala sekolah yang berhasil meraih capaian asesmen.

“Mari kita semarakkan semangat untuk meneruskan perjuangan mewujudkan merdeka belajar dengan mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas bekarakter,” ungkapnya dengan penuh rasa bangga.

Dirinya berharap kedepan semua pihak dapat terlibat untuk mewujudkan merdeka belajar di Kabupaten Sampang sebagaimana instruksi Mendikbudristek RI.

Berikut Kepala sekolah yang berprestasi, SDN Labuhan 1 Sreseh dan SMPN 1 Sampang sebagai kategori Kemampuan Literasi Terbaik. SDN Pacanggaan 1 Pangarengan dan SMPN 2 Ketapang dengan kategori Kemampuan Numerasi Terbaik. SDN Rongtengah 1 Sampang dan SMPN 1 Sampang dengan kategori Penguatan Karakter Terbaik.

Selain itu penghargaan asesmen juga diperoleh Kepala Sekolah dari pendidikan non formal yakni capaian ANBK Terbaik Program Paket A diperoleh PKBM Fokus Kecamatan Sampang dan Program Paket B diperoleh PKBM Al-Amin Kecamatan Ketapang. (dim)

Baca juga  Surat Propemperda DPRD Sampang Diabaikan Perangkat Daerah