tutup
Berita

Bupati Sampang Terima Penghargaan Atas Dedikasinya Menghibahkan Lahan Untuk Pembangunan Mako Brimob

×

Bupati Sampang Terima Penghargaan Atas Dedikasinya Menghibahkan Lahan Untuk Pembangunan Mako Brimob

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Menerima Penghargaan Dari Dansat Brimob Polda Jatim. (Foto : Prokopim Pemkab)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menerima penghargaan dari Dansat Brimob Polda Jatim. (Foto : Prokopim Pemkab)

SIDOARJO – Inisiasi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang telah melakukan pemberian lahan seluas 36.572 m2 untuk pembangunan Markas Kompi 2 Yon D Pelopor Satbrimob Polda Jatim diganjar penghargaan.

Penghargaan tersebut diterima dari Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.I.K, MH di Mako Kompi 3 Batalyon A Satbrimob Polda Jatim, Sidoarjo, Kamis (16/11/2023).

Img 20240409 Wa0073 Bupati Sampang Terima Penghargaan Atas Dedikasinya Menghibahkan Lahan Untuk Pembangunan Mako Brimob

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan bahwa lahan yang akan dihibahkan oleh Pemerintah Daerah untuk dibangun Mako 2 Yon D Pelopor Satbrimob Polda Jatim terletak di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

Pihaknya menyampaikan bahwa proses pembangunan Mako Brimob didahului dengan penyerahan hibah lahan oleh Pemerintah Daerah.

Selanjutnya, Pemerintah Daerah akan melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait lahan yang akan dibangun Mako Brimob.

“Setelah beberapa kali dilakukan peninjauan, disepakati lahan yang akan dibangun Mako Brimob terletak di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah,” ungkapnya.

Kedepan, denhan terbangunnya Mako Brimob diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Madura khususnya di Kabupaten Sampang. (red)

Baca juga  KPU Sampang Ajak Kepala Desa Sosialisasikan PSU