tutup
ght="300">
Berita

Bupati Sumenep Lakukan Mutasi Jabatan Lima Kepala OPD

×

Bupati Sumenep Lakukan Mutasi Jabatan Lima Kepala OPD

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumenep Saat Melantik Lima Kepala Opd.
Bupati Sumenep saat melantik lima kepala OPD.

SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi merotasi sebanyak lima pejabat pimpinan tinggi pratama dan melantik di Pendopo Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, (24/7/2023).

Lima pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sumenep yang menempati jabatan baru adalah Ahmad Masuni, Abd Madjid, R Titik Suryati, Rudi Yuyianto, dan Yayak Nurwahyudi.

Masuni yang sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sumenep menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep.

Madjid yang sebelumnya Kepala BKPSDM Sumenep mengisi posisi Masuni, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sumenep. Ya.

Sementara itu, Titik Suryati digeser menjadi Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Sumenep dari sebelumnya Inspektur (Kepala Inspektorat) Sumenep.

Baca juga  Asal Tak Ganggu Ritual, Siapapun Boleh Menyaksikan Upacara Adat Nyadar

Rudi dari Kepala BPPKAD Sumenep menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sumenep.

Selanjutnya, Yayak dari Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Beppeda) Sumenep menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Perhubungan (DPRKPP) Sumenep.

“Pergeseran ini dilakukan untuk kebutuhan dan menyesuaikan dengan regulasi, bagi pejabat baru dan pondasi yang sudah baik harus dipertahankan serta dijalankan, kalau ada yang harus diperbaiki, segera diperbaiki, ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Dirinya berharap para pejabat baru segera beradaptasi dengan jabatan barunya dan berakselarasi untuk menyelesaikan tantangan pemerintah daerah pada masa mendatang.

“Buatlah inovasi dan kreasi yang lebih baik. Sempurnakan yang belum sempurna. Banyak hal yang harus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Beredar Surat Undangan Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Sampang, Kapan Pelaksanaannya ?

Pihaknya berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam rangka peningkatan indeks pembangunan manusia, pengentasan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi, dan beragam tantangan lainnya. (man)