tutup
Berita

Bupati – Wabup Sampang Semarakkan Hari Bhayangkara ke 77 Dengan Olahraga Bersama

×

Bupati – Wabup Sampang Semarakkan Hari Bhayangkara ke 77 Dengan Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Mengikuti Senam Bersama.
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat mengikuti senam bersama.

SAMPANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Bupati dan Wakil Bupati Sampang ikut serta menghadiri kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat yang digelar Polres Sampang, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat sinergi antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat tersebut dirangkai dengan kegiatan Senam dan Jalan Jalan Sehat

Img 20240409 Wa0073 Bupati - Wabup Sampang Semarakkan Hari Bhayangkara Ke 77 Dengan Olahraga Bersama

Kegiatan Jalan Jalan Sehat mengambil rute start dari Halaman Mapolres Sampang kemudian melalui Jalan Wijaya Kusuma dan Alun Alun Trunojoyo, selain itu, juga digelar senam bersama bersama masyarakat dengan hadiah utama sepeda motor.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepolisian atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sampang.

Wabup Sampang H Abdullah Hidayat Ketika Senam Bersama.
Wabup Sampang H Abdullah Hidayat ketika senam bersama.

Ia mengungkapkan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

“Sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan situasi yang kondusif. Kepolisian telah memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan,” ujarnya.

Pemerintah Daerah bersama masyarakat menurutnya harus terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Sementara itu, kegiatan olahraga tersebut juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk hidup sehat dan aktif berolahraga.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat persatuan, kesatuan dengan masyarakat semakin terjalin erat, sinergi yang kuat ini diharapkan dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Baca juga  Serapan Dana Desa Rendah, Ra Ibong Dorong Inspektorat Bangkalan Lakukan Pendampingan Kepada Kades

Dengan merayakan HUT Bhayangkara melalui kegiatan olahraga bersama tersebut, pihaknya memberikan pesan bahwa kolaborasi dan partisipasi aktif semua pihak sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang harmonis, aman, dan sejahtera. (gun)