tutup
BeritaPolitik

Cakades nomor Urut 3 komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kokop

×

Cakades nomor Urut 3 komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kokop

Sebarkan artikel ini
H. Penuh, Calon Kepala Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Bangkalan,
H. Penuh, Calon Kepala Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Bangkalan,

BANGKALAN – H. Penuh, Calon Kepala Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura, nomer urut 3 berkomitmen membangun Desa kokop maju, berdaulat dan bermartabat.

Bukti kerja nyata untuk mensejahterakan masyarakat Kokop perlu gotong – royong atau ngireng Areng sareng (bersama-sama) membangun desa kokop maju, berdaulat dan bermartabat.

Img 20240409 Wa0073 Cakades Nomor Urut 3 Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kokop

“Komitmen itu tertuang dalam Visi-misi kami bahwa apabila kami bisa terpilih sebagai Kepala Desa Kokop. Maka Pelayanan Kesehatan yang berkualitas Gratis dan Infrastruktur dijamin secara bertahap akan diperbaiki,” ucap H. Penuh.

Langkah mewujudkan dari itu perlu implementasi pemanfaatan digitalisasi desa serta pengelolaan desa yang transparan guna meningkatkan mutu pelayanan berkualitas desa lebih maksimal.

Kemudian meningkatkan sarana dan prasarana serta mempercepat pembangunan infrastruktur desa. Serta membangun Sumberdaya Manusia di sektor pendidikan melalui pemberian Beasiswa kepada pemuda/i Desa yg berprestasi.

Selain itu, H. Penuh juga berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatan pada sektor pertanian, peternakan melalui Badan Usaha Milik Desa yang lebih produktif dan inovatif. Dan memfasilitasi kegiatan kepemudaan baik dalam bidang olahraga, sosial, budaya dan agama.

“Sebuah desa bisa maju apabila elemen yang terdiri tokoh nasyarakat, ulama dan tokoh pemuda yang ada di Desa bisa saling bersinergi,” Tegas H. Penuh.

Masyarakat tentunya membutuhkan pemerintah desa untuk memimpin, juga sebaliknya dalam roda kepemimpinan pemerintah atau aparatur desa juga membutuhkan masyarakat guna menunjang pembangunan dan kemajuan desa.

Baca juga  Warga Banyuates Sampang Meninggal Usai Seruduk Truck di Bangkalan

Selain itu, Pemerintah desa juga harus memfasilitasi kebutuhan pemuda, memberikan wadah untuk menampung aspirasi serta potensi yang dimiliki pemuda. Sehingga potensi yang dimiliki bisa tersalurkan untuk ikut serta membangun Desa.

“Oleh karena itu mari bersama-sama saling bergandengan, bersinergi untuk mewujudkan desa Kokop yang Berdaulat, Bermartabat serta Berkarakter,” tutupnya. (sam)