tutup
Berita

Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Sahur On The Road

×

Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Sahur On The Road

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Bangkalan Melakukan Pemeriksaan Pada Sejumlah Pengguna Jalan.
Personel Polres Bangkalan melakukan pemeriksaan pada sejumlah pengguna jalan.

BANGKALAN – Kepolisian Resor Bangkalan melaksanakan patroli sahur on the road di beberapa ruas jalan yang disasar antaranya Jl. KH Moh Kholil, ⁠Jl. Pemuda Kaffa, ⁠Jl. Bancaran, ⁠Alun alun Kota Bangkalan, ⁠Jl. Moh. Cholil, ⁠Jl. Soekarno Hatta, dan ⁠Jl. Trunojoyo, Jumat, (15/03/24).

Patroli tersebut digiatkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Img 20240409 Wa0073 Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Sahur On The Road

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan bahwa Personel gelar Patroli sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai pelayanan prima dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Seperti yang telah dilakukan dini hari tadi, patroli gabungan yang diikuti oleh beberapa anggota dari beberapa satuan fungsi Polres Bangkalan dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti begal, perang sarung, sajam/senpi, petasan, balap liar, maupun pengendara yang memakai knalpot brong. Karena dini hari adalah jam rawan,” terangnya.

Kapolres berharap dengan adanya kendaraan dinas rotator yang menyala saat patroli, dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya. Pada patroli tersebut, Polres Bangkalan berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang kedapatan membawa sajam dan 9 (sembilan) unit R2 berknalpot brong.

“Petugas selalu melaksanakan pemantauan secara rutin dengan kendaraan dinas yang digunakan dalam mengantisipasi kejahatan jalan atau pun gangguan kamtibmas lainnya sehingga kerawanan gangguan kamtibmas wilayah hukum Polres Bangkalan dapat kita antisipasi sedini mungkin,” tegasnya. (ang)

Baca juga  Capres Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes Al Anwar Modung Madura