Politik

Dapat Nomor 2 Pilkada Sampang, H. Idi-Ra Mahfud : Simbol Perdamaian Dan Dua Periode

Img 20240923 Wa0023 Dapat Nomor 2 Pilkada Sampang, H. Idi-Ra Mahfud : Simbol Perdamaian Dan Dua Periode

Sampang, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir menyambut baik hasil pengundian nomor peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Senin (23/09/24).

Jimad Sakteh selogan H. Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir itu memeroleh nomor dua. Nomor tersebut dianggap sebagai simbol perdamaian dan keberlanjutan dua periode.

Humas Jimad Sakteh, H. Amin Arif Tirtana mengatakan bahwa pihaknya dari awan sudah mengharapkan mendapatkan nomor genap, karena nomor dua disimbolkan sebagai perdamaian dan kemenangan dua periode untuk H. Slamet Junaidi-Ra Mahfud Abdul Qodir di Pilkada kabupaten Sampang.

“Ini tentunya menjadi penyemangat bersama yang sudah dilakukan oleh seluruh pendukung dan elemen masyarakat untuk memenangkan Jimad Sakteh 2 periode,” katanya.

“Kami (Jimad Sakteh, red) menyambut baik hasil nomor pengundian ini yang telah dilakukan oleh penyelenggara pemilihan umum,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa simbol 2 jari yang selama ini digaungkan oleh seluruh elemen masyarakat dan pendukung Jimad Sakteh menjadi salah penyemangat bersama bahwa dalam membangun Kabupaten Sampang bukan hanya sekedar janji tetapi bukti nyata kinerja.

“Kami sajikan bukti bukan sekedar janji, insyaallah nomor dua ini menjadi pemecut semangat kebersamaan untuk Sampang Hebat Bermartabat,” tegasnya. (Red)

Exit mobile version