Politik

Safari Politik Ke PKS, Aba Idi Komitmen Program Berkeadilan Untuk Kesejahteraan Rakyat Sampang

Img 20240902 Wa0025 Safari Politik Ke Pks, Aba Idi Komitmen Program Berkeadilan Untuk Kesejahteraan Rakyat Sampang

Sampang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Lora Mahfud Abdul Qodir berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat. Senin (02/09/24).

Hal tersebut disampaikan Aba Idi sapaan akrab H Slamet Junaidi dalam kegiatan Apel Siaga PKS di Aula PKPRI Trunojoyo Sampang Madura. Dikatakannya, PKS menjadi salah satu partai politik peserta pemilu yang sudah bekerja sama dengan pihaknya sejak 2018 bersama partai pengusung lainnya.

“PKS merupakan partai yang mengusung yang mengantar saya pada Pilkada Sampang 2018 lalu, dan kini PKS juga menjadi partai pengusung pada Pilkada 2024 ini,” katanya.

“Ini bentuk nyata kesamaan visi dan misi partai PKS dengan kami (Jimad Sakteh, red) yang sudah terbangun dari periode sebelumnya,” tambahnya.

Ia menambahkan keberlangsungan komitmen tersebut dikarenakan realisasi visi dan misi pada periode sebelumnya yang berjalan optimal, sehingga untuk melanjutkan ke periode selanjutnya bisa berjalan lancar.

“Kuncinya satu, kami bersama PKS membangun komitmen yang tertuang dalam visi dan misi sosial, berkeadilan untuk kesejahteraan rakyat Sampang,” tegasnya.

“Mulai dari kesehatan, infrastruktur, pendidikan, dan masih banyak komitmen yang terjalin hingga kini,” imbuhnya.(Red)

Exit mobile version