tutup
Berita

Datang Dengan Membawa Kain Kafan, MDW Desak Diskopindag Sampang Usut Mafia Jual Beli Kios

×

Datang Dengan Membawa Kain Kafan, MDW Desak Diskopindag Sampang Usut Mafia Jual Beli Kios

Sebarkan artikel ini
Lsm Mdw Saat Membentangkan Kain Kafan Bertuliskan Dukungan Pengusutan Mafia Jual Beli Kios.
LSM MDW saat membentangkan kain kafan bertuliskan dukungan pengusutan mafia jual beli kios.

SAMPANG – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Sampang mendapat dukungan moril dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW) untuk melaporkan mafia jual beli kios ke pihak kepolisian, Senin (4/9/2023).

Ramainya kabar mafia jual beli kios di Pasar Srimangunan tersebut santer di kalangan pedagang dan masyarakat bahkan juga didukung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.

Img 20240409 Wa0073 Datang Dengan Membawa Kain Kafan, Mdw Desak Diskopindag Sampang Usut Mafia Jual Beli Kios

Dalam kesempatan tersebut, MDW memberikan dukungan cara unik dengan membawa kain kafan yang bertuliskan agar Diskopindag segera mengatasi mafia kios, lapak dan los di Pasar Srimangunan serta tidak hanya sibuk mengurus relokasi.

Ketua MDW Sampang Siti Farida saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya mendukung terkait langkah yang pernah diupayakan oleh pihak pemerintah untuk

“Kami hanya ingin memberikan dukungan moril terhadap Dinas terkait untuk tegas,” ucap Farida yang diamini oleh anggota MDW yang lain.

Sementara diketahui sebelumnya, bahwa Kepala Dinas Koprasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Sampang Hj. Chairijyah menegaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui pasti adanya praktek jual beli kios tersebut. (amr)

Baca juga  KPU Sampang Mulai Menggelar Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Berikut Jadwal Masing - Masing Kecamatan