tutup
Berita

Dewan Minta Pemkab Perhatikan Sarana Olahraga di Sumenep

×

Dewan Minta Pemkab Perhatikan Sarana Olahraga di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Forkopimda Sumenep Saat Melakukan Olahraga Bersama Di Gor A. Yani.
Forkopimda Sumenep saat melakukan olahraga bersama di GOR A. Yani.

SUMENEP – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Akis Jasuli meminta pemerintah setempat lebih serius memperhatikan sarana prasarana olahraga guna mengembangkan olahraga.

Menurutnya, sarana olahraga yang ada di Kabupaten Sumenep saat ini kurang memadai salah satunya GOR A. Yani.

Img 20240409 Wa0073 Dewan Minta Pemkab Perhatikan Sarana Olahraga Di Sumenep

“Kalau kita melihat fakta yang ada di lapangan, sampai saat ini sarana dan prasarana GOR A. Yani sangat kurang mendukung peningkatan olahraga,” ungkapnya.

PIhaknya mengaku sangat prihatin dengan kondisi stadion GOR A. Yani yang tidak layak pakai. Pihaknya mengklaim bahwa pemerintah daerah kurang serius dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana olahraga.

“Kami sangat prihatin melihat keadaan GOR A. Yani yang kurang terurus,” ujarnya.

“Pemerintah wajib memberikan support kepada semua atlet dengan menunjang pencapaian prestasi yang diharapkan,” imbuh legislator NasDem ini.

Meski demikian Akis tetap memberikan apresiasi terhadap atlet asal Kabupaten Sumenep yang telah meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2023.

“Saya mengapresiasi kepada atlet yang telah meraih prestasi dan kepada semua atlet, kami berterima kasih telah berupaya dan berjuang untuk meraih prestasi,” pungkasnya. (man)

Baca juga  Seorang Perempuan Dianiaya Orang Tak Dikenal