tutup
Berita

Dewan Minta Relokasi Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Tunggu Hasil Kajian Bersama

×

Dewan Minta Relokasi Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Tunggu Hasil Kajian Bersama

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Sampang Aulia Rahman.
Anggota DPRD Sampang Aulia Rahman.

SAMPANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menyikapi rencana relokasi pedagang Pasar srimangunan blok C1 ke Pasar Margalela yang saat ini masih dalam penangguhan.

Menurutnya, saat ini DPRD Sampang akan tetap ada di belakang para pedagang yang menolak atas perelokasian yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah.

Img 20240409 Wa0073 Dewan Minta Relokasi Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Tunggu Hasil Kajian Bersama

“Kami selaku wakil rakyat adalah makmum bagi para masyarakat (pedagang), seharusnya Pemerintah Daerah tidak memaksakan kehendaknya,” ungkap Anggota DPRD Sampang Fraksi Demokrat, Jum’at (1/9/2022).

Aulia menilai dari beberapa pedagang di Blok C1 Pasar Srimangunan yang akan direlokasi ke Pasar Margalela 85% menolak

Pihaknya mengimbau Pemerintah Daerah untuk melakukan kajian terlebih dahulu bersama para pedagang sesuai dengan hasil aksi demonstrasi sebelumnya agar tidak menimbulkan gejolak kembali.

“Kemarin kita sudah sepakat bahwa untuk sementara waktu perelokasian masih di tunda dan dalam pertemuan itu kita juga sepakat membentuk Panitia Khusus (Pansus),,” tuturnya.

Untuk sementara waktu, pihaknya juga mendorong Pemerintah Daerah di masa jabatan yang tinggal menghitung bulan untuk memberikan kesan manis kepada masyarakat. (amr)

Baca juga  Pelamar CPNS di Sampang Tak Bisa Cetak Kartu Ujian