tutup
Berita

Dewas Sebut Masih Ada Oknum Pegawai PDAM Trunojoyo yang Nakal

×

Dewas Sebut Masih Ada Oknum Pegawai PDAM Trunojoyo yang Nakal

Sebarkan artikel ini
Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Trunojoyo Kabupaten Sampang. (Foto : Dimas Syah Fachlevi)
Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Kabupaten Sampang. (Foto : Dimas Syah Fachlevi)

SAMPANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Kabupaten Sampang melakukan pengecekan kebocoran pipa yang terjadi di salah satu titik salah satunya pipa di Jalan Bahagia.

Dewan Pengawas PDAM Trunojoyo Kabupaten Sampang H. Marnilem menjelaskan bahwa kebocoran disebabkan pipa yang sudah tua dan kenakalan dari beberapa oknum pegawai atau pelanggan PDAM.

Img 20240409 Wa0073 Dewas Sebut Masih Ada Oknum Pegawai Pdam Trunojoyo Yang Nakal

“Hal Ini menjadi kerugian bagi PDAM sehingga seharusnya air yang masuk ke rumah warga langsung masuk rekening kali ini sering terjadi air hilang tanpa masuk ke rekening,” ungkapnya, Jum’at (19/05/2023).

Dirinya menerangkan bahwa untuk mengatasi masalah ini, PDAM Trunojoyo selalu berupaya memperkecil kebocoran yang terjadi dengan selalu melakukan perbaikan. 

“Kebocoran yang terjadi di jalan bahagia sulit diketahui karena langsung mengalir ke selokan, kita segera tangani agar aliran air kembali normal,” ujarnya.

Pihaknya juga telah melakukan pemecatan oknum PDAM nakal dan bagi pelanggan yang nakal pihaknya akan segera melakukan investigasi. 

“Jika pekerjaan yang dilakukan tidak benar maka akan kami pecat, dan sudah banyak oknum PDAM yang sudah kami berhentikan,” tuturnya

Ia menambahkan jika pengecekan ke lapangan selalu dilakukan baik itu personel dan kegiatan di dalam kantor agar pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan sadar apabila melihat kebocoran di pipa PDAM segera laporkan ke PDAM setempat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan Digerojok APBN Senilai 81,7 Miliar