tutup
ght="300">
Berita

Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke PKB Dan Gerindra

×

Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke PKB Dan Gerindra

Sebarkan artikel ini
Sejumlah Ulama Dan Kyai Gelar Doa Bersama Sebelum Pemberangkatan Pendaftaran Penjaringan.
Sejumlah Ulama Dan Kyai Gelar doa bersama sebelum pemberangkatan pendaftaran penjaringan.

Sampang, Bersama Ulama, Kyai, dan tokoh masyarakat, H. Slamet Junaidi memastikan akan kembali maju sebagai calon Bupati Sampang 2024-2029, hal tersebut terkuak setelah Aba Idi sapaan akrab H Slamet Junaidi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon ke Partai PKB dan Gerindra setempat.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama para ulama dan kyai serta tokoh agama di Sampang akan mengikuti penjaringan di partai PKB dan Gerindra,” katanya. Rabu (05/06/24).

Img 20240605 Wa0017 Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke Pkb Dan Gerindra
Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke PKB Dan Gerindra 4

Dikatakannya, langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen dan ikhtiar dalam pengabdian kepada masyarakat Sampang, bahkan pihaknya memastikan bahwa selain PKB dan Gerindra, ia mengaku siap mengikuti penjaringan bakal calon dari partai lainnya.

“Ada beberapa partai lainnya yang akan kami ikuti proses penjaringan nya, insyaallah PKS dan beberapa partai di Kabupaten Sampang,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya memasrahkan keputusan partai peserta pemilu di Kabupaten Sampang dalam pengambilan keputusan rekomendasi kepada Calon Bupati yang akan diusung nantinya.

Img 20240605 Wa0015 Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke Pkb Dan Gerindra
Diantar Ulama, Kyai Dan Tokoh Masyarakat, Aba Idi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Sampang Ke PKB Dan Gerindra 5

“Kami hanya berharap, namun keputusan kami serahkan kepada setiap partai dalam mengambil keputusan rekomendasi calon yang akan diusung dalam pilkada 2024 nanti,” harapnya. (Red)

Baca juga  Kembali Berinovasi, Bupati Sampang Berhasil Bawa RSMZ Semakin Meningkatkan Mutu Pelayanan