tutup
Berita

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Warga Sampang Bunuh Diri

×

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Warga Sampang Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini
Img 20181016 Wa0035
IMG 20181016 WA0035

SAMPANG – Penderita gangguan jiwa Tore (22) warga Dusun Glugur, Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, bunuh diri dengan cara menggorok lehernya, Selasa (16/10).

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto menyampaikan, korban bunuh diri adalah putra ketiga dari pasangan suami istri Pak Jamin (55) dan Ibu Arsini (50), ia diketahui mengalami gangguan jiwa.

Img 20240409 Wa0073 Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Warga Sampang Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Ia menduga Tore sengaja bunuh diri dengan cara menggorok leher menggunakan senjata tajam jenis golok.

“Awalnya, korban ditemukan saudaranya dalam kondisi telentang dan bersimbah darah di rumahnya pada pukul 05.30 WIB,” katanya.

Sebelum ditemukan bersimbah darah, korban memegang senjata tajam (Sajam) dari dalam rumah tanpa diketahui siapa pun. Sementara, orang orangtuanya pergi ke sawah.

“Saat itu, tiba-tiba korban melakukan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri,” imbuhnya.

Hasil pemeriksaan penyidik, bagian leher korban ada sobekan dengan lebar tujuh sentimeter. “Sebelum dimakamkan, luka korban dijahit oleh petugas tim medis dari Puskesmas,” pungksanya. (AW)

Baca juga  Hari Raya Idul Adha, Bupati Haji Idi : Momentum Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial