tutup
ght="300">
Berita

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria di Galis Bangkalan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Saat Tertidur

×

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria di Galis Bangkalan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Saat Tertidur

Sebarkan artikel ini
Korban Saat Hendak Dilakukan Pemakaman.
Korban saat hendak dilakukan pemakaman.

BANGKALAN – Desa Kajuanak, Kecamatan Galis digegerkan dengan penemuan seorang pria berusia 38 tahun, berinisial S dalam keadaan tewasi bersimbah darah di teras rumahnya, sekitar subuh, Selasa (6/8/2024).

Kejadian tragis ini menjadi sorotan utama karena korban diduga menjadi korban pembunuhan saat sedang tertidur.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Andi Febrianto Ali menuturkan bahwa morban ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB dengan luka parah di lehernya.

“Korban ditemukan terbaring di atas lencak dalam kondisi miring dengan luka akibat benda tajam di lehernya,” ungkapnya.

Menurutnya, Satreskrim Polres Bangkalan bersama Unit Reskrim Polsek Galis telah turun langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga  Tahun Ajaran Baru, Guru SDN Kemayoran 1 Sambut Siswa Baru dengan Baju Adat Madura

Adapun tempat kejadian telah dipasangi garis pembatas untuk menjaga keamanan dan memastikan tidak ada barang bukti yang terganggu.

Saat ini, polisi sedang memeriksa beberapa saksi mata yang dapat memberikan informasi terkait peristiwa ini dan melakukan pengumpulan barang bukti dan rekonstruksi kronologi kejadian masih terus dilakukan untuk mengungkap motif serta identitas pelaku dari kasus pembunuhan yang mengejutkan ini.

“Kematian tragis ini tidak hanya menghebohkan masyarakat setempat tetapi juga mengundang keprihatinan mendalam terhadap keamanan di lingkungan sekitar, kami berjanji akan bekerja keras untuk membawa pelaku keadilan sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ang)