tutup
BeritaHeadline

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Perempuan Muda di Bangkalan Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar

×

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Perempuan Muda di Bangkalan Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar

Sebarkan artikel ini
Korban Ditemukan Warga Di Jalan Raya Desa Alang Alang.
Korban ditemukan warga di Jalan Raya Desa Alang Alang.

BANGKALAN – Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan raya Desa Alang-Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jumat (28/4/2023).

Kondisi mayat tanpa identitas itu sangat mengenaskan dengan kondisi tubuh gosong bekas terbakar.

Img 20240409 Wa0073 Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Perempuan Muda Di Bangkalan Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar

Mayat tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh warga setempat yang kebetulan lewat di lokasi dan selanjutnya temuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bekas pembakaran apa pun, sehingga diduga, korban sengaja dibuang dengan kondisi sudah terbakar. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan autopsi.

“Kami mendapatkan laporan dari warga menemukan mayat tanpa indentitas dan sekarang jenasah sudah berada di RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Forensik,” kata Kapolsek Tragah AKP Harifi Kohar.

“Orang pertama kali Agung Sutrisno yang kebetulan lewat di pinggir sawah desa Alang Alang, kami langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat,” jelasnya.

Pihaknya kemudian meminta keterangan kepada pelapor, mencatat saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang kami temukan di TKP, baju warna ungu motif batik bekas terbakar celana warna hitam bekas terbakar 1 buah anting, masker putih dan kerudung biru tua bekas terbakar,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Tak hanya itu, perempuan tersebut diduga sedang hamil, karena bentuk perut membuncit.

Baca juga  Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Turun Langsung Hadiri Peringatan Bulan Bakti TNI - Polri di Sampang

Namun pihak kepolisan masih harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari dokter rumah sakit. “Benar, telah ditemukan jenazah perempuan di pinggir jalan. Kami telah melakukan olah TKP dan saat ini jenazah sedang dilakukan identifikasi,” terangnya.

Ditempat terpisah, petugas Kamar jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sri Sulistyowati menjelaskan pihak rumah sakit saat ini masih melakukan otopsi, “Betul ada penemuan mayat sekarang masih ada di rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi,” pungkasnya. (sam)