tutup
ght="300">
Berita

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Bermuatan Rokok Menghantam Pohon di Jalan Raya Galis Bangkalan

×

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Bermuatan Rokok Menghantam Pohon di Jalan Raya Galis Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Boks Usai Menabrak Pohon.
Kondisi mobil boks usai menabrak pohon.

BANGKALAN – Mobil boks bermuatan rokok mengalami kecelakaan mengalami kecelakaan setelah menghantam pohon di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (23/12/2023). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan Briptu Hendra Setiawan menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat volume lalu lintas sedang padat, banyak kendaraan warga sedang bepergian berlibur.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil boks bermuatan rokok ini melaju kencang dari arah timur dan sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng.

Akibatnya, sopir berinisial IH warga Sumenep dan kernet mobil boks mengalami luka parah karena mengantuk hingga tertidur sejenak akibat kelelahan.

Saat tersadar dari tidurnya, sopir yang kaget langsung membanting setir ke kiri hingga menghantam pohon di pinggir jalan.

Baca juga  PKB dan PPP Semakin Mesra, Ra Baddrut dan Halili Yasin Digadang Maju Pilkada Pamekasan 2024

Sikap refleks dengan membanting setir ke kiri ini dilakukan diduga untuk menghindari kendaraan lain yang sedang ramai karena masa liburan.

Sopir dan kernetnya berhasil dievakuasi oleh warga dan duanya patah tulang karena sempat terjepit bagian kendaraannya yang ringsek.

Usai dikeluarkan dari dalam mobil, keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan. (ang)