tutup
ght="300">
Berita

Dikawal Polres-TNI, KPU Sampang Distribusikan Logistik PSU

×

Dikawal Polres-TNI, KPU Sampang Distribusikan Logistik PSU

Sebarkan artikel ini
Img 20181025 Wa0022
IMG 20181025 WA0022

SAMPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang mendistribusikan logistik pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Sampang, Kamis (25/10). Logistik berupa bilik, kotak dan surat suara, serta kebutuhan TPS tersebut diberangkatkan dari gudang logistik KPU di belakang kantor Dishub, Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang.

Dalam pendistribusian, KPU menggandeng Polres dan Kodim 0828 Sampang untuk melakukan pengawalan dari gudang ke 14 kecamatan.

Ketua KPU Sampang, Samsul Mu’arif menjelaskan, pendistribusian kotak dan surat suara merupakan kegiatan terakhir yang berkaitan dengan logistik setelah pendistribusian form C6, Senin (22/10) lalu.

“Kebutuhan logistik PSU sudah ready di semua Kecamatan. Tinggal mendistribusikan ke masing masing TPS melalui PPS,” ujarnya.

Baca juga  Pemkab Sampang Lelang Kursi 6 Jabatan Kepala Dinas dan 1 Staf Ahli

Dia menambahkan, pendistribusian bilik dan kotak suara, surat suara serta kebutuhan TPS PSU dilakukan serentak ke 13 Kecamatan.

“Sementara untuk Kecamatan Sampang diambil langsung oleh PPS melalui PPK Sampang,” ucapnya.

Pelepasan 13 armada pengangkut logistik dilakukan oleh Ketua KPU Sampang bersama Kapolres dan Dandim 0828, disaksikan komisioner KPU dan tim Paslon. (AW)