tutup
BeritaPolitik

Dikomandoi Mas Nofi, DPD Nasdem Sampang Daftarkan Para Bacaleg ke KPU

×

Dikomandoi Mas Nofi, DPD Nasdem Sampang Daftarkan Para Bacaleg ke KPU

Sebarkan artikel ini
Ketua Dpd Nasdem Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Kepada Ketua Kpu Sampang.
Ketua DPD Nasdem saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Sampang.

SAMPANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sampang mendaftarkan diri para Bacaleg DPRD ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/05/23).

Rombongan langsung dikomando oleh Ketua DPD Partai NasDem Surya Noviantoro bersama Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang ikut mendampingi pada saat pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Sampang.

Img 20240409 Wa0073 Dikomandoi Mas Nofi, Dpd Nasdem Sampang Daftarkan Para Bacaleg Ke Kpu

Ketua KPU Sampang Addy Imansyah dan Seluruh Komisioner KPU Sampang serta Ketua Bawaslu Sampang Hj. Insiyatun dan Komisioner Bawaslu Sampang turut menyambut kedatangan DPD Nasdem Sampang.

Dalam konferensi persnya, Ketua DPD Partai NasDem Sampang Surya Noviantoro mengatakan bahwa sesuai instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem bahwa seluruh Indonesia hari Kamis (11/05/23) Bacalegnya harus mendaftar ke KPU masing-masing Kabupaten.

“Sesuai Instruksi DPP Partai NasDem seluruh Indonesi, NasDem harus mendaftarkan Bacelegnya Ke Kantor KPU, pada hari ini kami resmi mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Ia menerangkan jika terselenggarakannya pemilu yang damai jika ada kedewasaan dalam berpolitik oleh sebab itu pihaknya menegaskan bahwa perlunya kedewasaan untuk berpikir dan bertindak.

“Kesuksesan Pemilu tidak hanya pada penyelenggara tetapi juga kedewasaan dalam berpolitik, maka kami yakin akan terselenggara pemilu yang aman dan sejuk,” tegasnya.

Bacaleg yang diusung partainya menurutnya sudah memenuhi kuota yaitu sebanyak 45 orang Bacaleg dan 30% keterwakilan wanita juga terpenuhi.

“Alhamdulillah sebanyak 45 Bacaleg se-Kabupaten Sampang baik itu Incumbent maupun wajah baru sudah terpenuhi syarat-syarat baik itu keterwakilan wanita 30 persen,” pungkasnya. (dim)

Baca juga  Pj Bupati Bersama Kapolres Bangkalan Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal