tutup
Berita

Dini Hari Bupati Sampang Sidak Taman Kota

×

Dini Hari Bupati Sampang Sidak Taman Kota

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Bupati Sampang H. Idi (Foto Taberita.com)

SAMPANG – Bupati Sampang yang satu ini memang essip banget. Kerjanya bukan cuma pagi siang sore. Tapi sampe dini hari.

Kerja apa sampe dini hari ya gaess??
Rabu, 20 Februari 2019 Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama beberapa orang kunjungi Taman Kota di depan kantornya. Jam menunjukkan pukul 01.00 ketika dia tampak dalam rekaman video dan foto akun facebook @Fikri Zakaria.

Img 20240409 Wa0073 Dini Hari Bupati Sampang Sidak Taman Kota

Dalam video dan foto yang diupload Fikri Zakaria itu, Bupati Sampang tampak gak ngantuk sama sekali gaes. Mungkin dia abis ngopi atau memang sedang sangat semangat sekali ingin perbaiki Sampang.

Di video dan foto, H. Idi tampak berpakaian santai. Dengan celana panjang hitam, berjaket kulit hitam dan bersendal jepit. Dia berkeliling taman itu melihat pemandangan malam di taman itu.

Sambil jalan Bupati Sampang ini bilang: Memang perawatannah tak jelas. Gu’ laggu’ berrik korseh dinnak, engkok mon re-sore maren ngator dennak ah engkok. Ngok-nyongok deiyeh, tadek lakonnah ruwah.

Terus dia bilang: Ariyah kantor riyah engkok terro pemegga’ah. Tidak merubah bangunan tapi … (video kepotong).

Yang gak ngerti bahasa Madura cari penerjemah ya gaess..

Kemudian di video yang lain, Bupati Sampang tampak berbincang mengenai konsep taman yang ingin dia kembalikan ke konsep RTH. Sehingga masyarakat bisa betah di taman kota.

Bupati Sampang yang dulunya mantan anggota DPR RI ini juga bahas tentang taman dekat GOR SAmpang. Dia juga membicarakan tentang Taman Monumen yang berdekatan dengan makam. (ano)

Baca juga  Setelah Tiga Tahun Vakum, Bupati Sampang Kembali Gelar Pawai Takbir Keliling