Berita  

Ditemukan Sajam, 8 Unit Mobil Disita Polres Bangkalan

Penampakan Mobil Yang Diamankan Polres Bangkalan.
Penampakan mobil yang diamankan Polres Bangkalan.

BANGKALAN – Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan mengamankan 8 unit kendaraan roda empat yang diduga kuat ada keterlibatan dalam peristiwa berdarah pembacokan terhadap 3 warga Klampis di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma (Ringroad), Rabu, (06/4/2023) lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono bahwa sejauh ini selain melakukan pemeriksaan secara meraton terhadap 20 saksi, petugas juga sudah mengamankan 8 unit mobil roda empat.

Dijelaskan olehnya, 8 unit kendaraan yang disita kuat dugaan ada hubungannya dengan peristiwa berdarah tersebut, sebab petugas kepolisian juga menemukan dalam kendaraan itu beberapa senjata tajam.

“Kami duga ada hubungannya dengan peristiwa penganiayaan atau pengeroyokan yang mengakibatkan orang meninggal dunia,” ujarnya, Jumat, (07/04/23).

Selain itu, sebanyak 20 orang dipanggil kepolisian sebagai saksi dalam peristiwa berdarah tersebut, namun hingga saat ini, pihak Kepolisian belum menetapkan tersangka.

“20 orang saksi yang telah dimintai keterangan itu merupakan orang yang ada di tempat Kejadian Perkara (TKP) pada saat peristiwa penganiayaan itu terjadi,” tuturnya.

Dia juga menyakini, pelaku dalam kasus berdarah itu tidak hanya 2 orang namun lebih. Bahkan dalam peristiwa ini ada aktor utama yang harus bertanggungjawab.

“Setelah meminta keterangan dari para saksi, pelaku pada peristiwa pengeroyokan itu diduga lebih dari 2 orang. Pelakunya diduga lebih dari 2 orang” tuturnya. (sam)

Ikuti berita terkini dari Taberita di Google News, klik diklik sini

.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Taberita.com di kanal Telegram https://taberita.com/. Klik https://t.me/taberitacom untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.