tutup
Berita

DPK KNPI Kedungdung dan Ikamasta Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

×

DPK KNPI Kedungdung dan Ikamasta Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpk Knpi Kedungdung Saat Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.
Pengurus DPK KNPI Kedungdung saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

SAMPANG – DPK KNPI Kedungdung bersama Ikamasta menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa Jetem (57) dan Abd. Toib (60), warga Desa Palenggiyan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Selasa (19/09/2023).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Dusun Batu Lebar Desa Palenggiyan pada Selasa (14/09/2023), saat itu bermula pada satu rumah saja namun nahas menyebar ke rumah di sampingnya.

Img 20240213 Wa0002 Dpk Knpi Kedungdung Dan Ikamasta Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh isi rumah dan sebagian besar bangunan rumah, satu rumah hangus terbakar sedangkan satunya lagi tinggal menyisakan bagian depannya saja.

Ketua KNPI Kedungdung Koyimudin menyampaikan keprihatinannya kepada para korban dan berpesan untuk tabah menghadapi ujian hidup serta bersemangat membangun kembali rumahnya secara bertahap.

“Kami turut berduka atas musibah yang terjadi, semoga para korban senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan semangat untuk berjuang menata, memulihkan kembali kondisi rumahnya serta bersabar dalam prosesnya,” katanya.

Selain itu, Koyimudin meminta pemerintah setempat dan warga bisa ikut membantu, bergotong royong memperbaiki kerusakan bangunan dan meringankan beban keluarga korban kebakaran.

Sementara itu, salah satu korban kekabaran, Jetem mengungkapkan terima kasih terhadap KNPI Kecamatan Kedungdung yang telah hadir memberikan bantuan terhadap keluarganya.

“Kami sampaikan banyak terima kasih karena sudan membantu kami, semoga allah yang membalaskan kebaikan para donatur,” pungkasnya. (amr)

Baca juga  Bentrok Kelompok Dua Desa di Sampang, 7 Pelaku Terluka Termasuk Pj Kades Gunung Maddah