tutup
ght="300">
Berita

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

×

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini
Suasana Rapat Paripurna Dprd Sampang.
Suasana Rapat Paripurna DPRD Sampang.

SAMPANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna penyampaian Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2023 oleh

Ikut hadir dalam agenda tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Forkopimda Sampang, Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRD Kabupaten Sampang.

Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadol menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan rapat lanjutan yang sebelumnya dilaksanakan di tingkat Badan Anggaran (Banggar).

“Rapat ini merupakan rapat paripurna sebagai bentuk persetujuan bersama antara Pemerintah Kabupaten Sampang bersama dengan DPRD Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Baca juga  Digelar Dua Hari, Masyarakat Sampang Tumpah Tonton Parade Combodug

Sementara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sangat berterimakasih kepada Pimpinan, Badan Anggaran dan anggota DPRD lainnya karena telah menyumbangkan pemikiran secara berkesinambungan dalam pembahasan hari ini.

Haji Idi juga menerima masukan yang diberikan sebagai evaluasi kinerja untuk meningkatkan kebermanfaatan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Himbauan, pendapat serta koreksi yang disampaikan Badan Anggaran Legislatif akan kami perhatikan sebagai masukan untuk saling mengingatkan dalam rangka mewujudkan harapan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sampang,” ungkap dalam penyampaiannya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2023 yang telah disepakati bersama akan menjadi dasar penyusunan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sampang Tahun Anggaran 2023.

Baca juga  Pengusaha dan Mahasiswa Sampang di Yogyakarta Deklarasikan Dukungan Aba Idi Dua Periode

“Rancangan Perubahan APBD akan segera kami sampaikan kepada DPRD paling lambat minggu ke-2 bulan September 2023,” pungkasnya. (amr)