tutup
ght="300">
Berita

Fattah Jasin Mantapkan Hati Maju Pilkada Pamekasan

×

Fattah Jasin Mantapkan Hati Maju Pilkada Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Mantan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.
Mantan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

PAMEKASAN – Manta Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin memantapkan hati untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan 2024.

Pria yang akrab disapa Gus Acing itu mengaku telah membicarakan dengan seluruh keluarganya perihal kesiapan dirinya untuk mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Pamekasan.

“InsyaAllah sudah dibicarakan dengan keluarga, sudah mantap lahir batin,” kata Fattah Jasin, Kamis (7/3/2024).

Fattah berharap pemimpin Pamekasan ke depan sesuai dengan keinginan para tokoh agama, tokoh masyarakat, partai atau koalisi partai pengusung hasil Pemilu legislatif 2024.

Ia menyampaikan terima kasih atas respons maupun perhatian para tokoh agama khususnya para Kiai dan tokoh masyarakat termasuk kalangan anak muda yang telah mulai memperbincangkan sosok pemimpin Pamekasan ke depan.

Bahkan, sejumlah partai politik mulai intens komunikasi dan mendekati Fattah Jasin untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Pamekasan tahun 2024.

Fattah Jasin mengatakan bahwa beberapa pengurus partai politik (Parpol) mulai melakukan penjajakan terhadap dirinya.

“Dia menyatakan siap nyalon jika sudah mendapat rekomendasi resmi dari partai yang memberikan surat tugas kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Pamekasan 2024.

“InsyaAllah siap dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi di sisa usia ini,” tutupnya. (wan)

Baca juga  Bejat, Siswi Kelas 5 SD di Pamekasan Diperkosa Paman Selama Dua Tahun Hingga Hamil